Kamis, 14 April 2011

15-04-2011


KUmulai membuka fbku lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
benar kata degyoong selama aku berusaha melupakannya semakin sulit untuk bisa menjauhinyaaa.........
Mungkin ini hnaya egoooo ku sadja............
Mungkin dengan aku bersikap seperti ini di akan berfikir bahwa aku malah membuat dia gr dan besar kepala aku gak boleh di bohongi dengan keegoanku tapi aku juga punya hati yang bisa merasakan sakitnya hati bila di kaya ginikan :(((

Please tolong jangan buat aku gila jangan buat aku sepertiii ini aku MUAKKKK
aku ingin menyerah tapi aku tak bisa lakukan ituuuuuu..
Mengertilah aku tak pernah melihat sosok mu dalam sisi kelemhanmu melinkan kelebihanmuuu........
Mereka semua bilang kamu itu BANCi kamu itu Aneh bikin orang ilfil .dll tapi asal kamu tau aku gak pernah menghiraukan omongan mereka. aku menilaimu beda dengan mereka aku menilaimu sama dengan para lelaki yang sewajarnya

Yang tidak bencong, aneh dan bikin semua orang ilfil sama sifatmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar